Wiih… balik
lagiii… masih kangen ngeblog… hehehe. Jadi maklum lahh kalo masih
getol-getolnya… kan masih kangenn… apasiih…
Okeh
lanjut. Kali ini gue mau nyeritain tentang sebuah kota yang asik banget dari
mana aja kayak tempet wisata, makanan (so pastilah ini), orang-orangnya juga,
dll. Daerahnya itu tepatnya di Jawa Tengah, mungkin kalo orang-orang taunya ini
daerahnya di deket kaki gunung slamet, nah, apa tuh? Hehehe… (tauu..)
Yaitu di
Purwokerto, hehehehe. Yap… yap… yaaap… daerah ini tuh one and only banget bagi gue, mungkin pertama kali kali yaa… ya,
saat gue denger kota Purwokerto tuh kayak sebuah kota yang sempit, kecil dan
sepii di Jawa Tengah, dan apalagi daerahnya deket sama kaki gunung slamet. Dan
sebelumya pun gue juga masih jarang banget denger kota ini… (huuuh kudet).. tapi gue seneng loo disini, karnaa....
Nah, yang pertama ,
pertama kali gue dateng tuh rupanya udara kotanya tuh adem (iyalah kan deket
gunung), rame, dan lebih gue sukanya lagi tuh rapih, teratur, dan gak macet
hmmm…. Intinya semua diluar dari dugaan gue…
Makanannya.
Lu mesti coba makanan satu ini, meskipun dimana-mana ada di daerah lu, trus
namanya juga udah pasaran bgt juga, tapi ini beda bro... Namanya Mendoan, wKwkwkw….
Yaa… ini enak kalo dimakan pas masih anget, berasa daah (yaaah, dingin juga
siih)… disana juga banyak tempet makan, jadi gausah takut kelaperan atau bakal
busung lapar disini. Hehhee… disini juga murah-murah daah makanannya. Ntapps.
Trus,
tempet wisata. Disini tuh banyak juga tempet wisata rupanya. Museum? Ada.
Pokoknya ada banyak deh tempetnya (gatau apalagi). Tapi, kalo lo nyari yang
kayak berbau alam, setau gue yang kayak curug, dll gitu-gitu banyaknya di
daerah baturaden (monggo di search).
Dan disini juga banyak destinasi yang harus dikunjungin juga, tapi gak gue
sebutiiin. Hehehe…
Kalo orang-orangnya.
Disini orang-orangnya ramah-ramah, baik, ceriaa loooh brooh… aku seneng…
hehehe…
Dah gitu
aja. Yaah, namanya juga baru brp bulan disini, jadi baru sedikit cerita dan
pengalamannya…nnti share lagiii Ok. See you next time…
(gada gambarnya yaa... soriiii)👥😃

Comments
Post a Comment