Visit Art Jakarta 2018: My Seru Story

Hello again friends.

Kali ini, gue bakalan bagi-bagi cerita gue, yang dari namanya mau otw sampe setelah gue tiba di Art Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada tanggal 4 Agustus 2018 Kemarin.

Jadi, di hari itu gue sama kakak gue pergi mau ketemu temen dia di sebuah restaurant ternama di dunia (Sebut aja: Mekdi), disalah satu mall di deket rumah,yaa... gak deket juga sih, soalnya dia mau ngurus skripsiannya. Sambil nunggu kakak gue selesai, gue ngomong di dalam hati gue yg paling dalam, " Wah, enak nih klo jalan-jalan. tapi kemana ya?". Nah, kebetulan, gue lagi ada di deket halte busway kan, dan kebetulan banget juga ada kayak pameran gitu di jakarta, jadii ada alasan buat jalan-jalan kaan... haha.
Yaudah deh, gue otw sama kakak gue, naik busway. setelah sampe, kita turun di halte Semanggi. Padahal, untuk sampe ke gedung itu aja masih lama, tapi karna gada busway dari arah gue kesitu, ya... jadinya gue kudu jalan, paling ± 15 menitan laah....
Jalan... Jalan... Jalan, sampeee... Finally... yaa, sedikit menguras tenaga sih yaa... akhirnya, gue jalan menuju pintu masuk, but sebelum kita menuju ke lantai 4, karna acaranya di lantai 4, yaa... gue liat-liat dulu di setiap lantai yang ada di mall itu. Mevvah, rupanya. (Oh iya, btw, ini tuh salah satu tempet yang pengen banget gue kunjungin. Selain bagus sih, gue pengen ngerasain, gimana sih rasanya berada di tengah-tengah gedung tinggi di Jakarta? and see that, gua kesana juga)
Lanjut. abis itu gue menuju ke lantai 4. Baru masuk pintu masuknya aja tuh rasanya, Wah looh. Lalu, gue beli tiket deeeh..., ticket pricenya 50K/ticket. Gue beli dua bareng kakak gue. Mau liat tiketnya? kayak gini...
fotonya burem yeeh, sori sori... hahaha
Setelah itu, kita lanjut masuk ke pamerannya. Baru masuk aja, udah ada karpet gitu, tapi tuh bagus banget. Honestly, gue gak motoin, gimana doong... Btw, lanjut yeah...
Gue, muter-muter yaa... ± 2 jam lah, dan itu gak terasa banget, meskipun ballroom-nya itu gede bgt and luas bangeet (Namanya juga ballroom), capek, pegel, dan haus pun gak kerasa, karna di dalem pameran itu ada minuman dingin gratis siap ambil, yaa... minum air gratisan. Terusss, kenapa gue bilang gak kerasa capek disitu, karena yaa... disana mata kita dimanjakan oleh hasil karya seni orang-orang kratif di dunia. Gilaaak gak tuh? Oh iya, negara yang berpartisipasi dalam pameran itu gak hanya 1 atau 2 negara aja tapi banyak, ada dari Spain, Singapore, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Japan, and many more. Coba bayangin, gimana serunya kaan...
Setelah gue muter-muter, gue pulang lah karna udah malem. Tapi jujur nih ya, gue sih gak mau pulang, karna blom puas banget ngeliat karya-karya kreatif dari Mancanegara, seru bet seru dah.
Jujur nih ya, gue tuh baru pertama kali banget dateng ke pameran seni gitu-gitu. Serius, karena tadinya menurut gue pameran seni gitu membosankan yaaa... karna gue belom pernah sebelumnya. And finally, ini adalah pameran seni pertama yang gue kunjungin selama umur gue (azek). And do you know? gue ketagihan sekarang, gue sekarang malah nyari-nyari pameran seni yang kayak gitu lagi. wkkwkwkwk.
Okey, Mungkin cigitu aja cerita gue. Lo kudu banget datengin nih pameran seni, karena ini juga bisa jadi inspirasi buat lo yang suka banget dan pengen banget punya sebuah karya seni. Buat lo yang blom dateng, dan buat lo yang udah dateng tapi pengen lagi dateng (kayak gue), semoga di tahun berikutnya mereka ngadain pameran seni yang bagus kayak gini lagi yaaa....
Ok, see you next page, my readers... ❤❤
Btw, untuk foto di next page. Bisa di klik link yang ini.

Comments